7 Kasus Penculikan Alien Ini Memiliki Klaim Yang Kredibel

Penculikan Alien

Ada banyak klaim penculikan alien setiap tahun di seluruh dunia. Sebagian besar klaim memiliki tingkat kredibilitas yang rendah. Namun beberapa cerita di bawah yang dituturkan oleh mereka yang mengalami penculikan alien lebih menarik dan memiliki kredibilitas lebih daripada yang lainnya.

Inilah tujuh kasus penculikan alien yang paling terkenal.

7. Garry Wood : Insiden A70


Penculikan Alien

Saat bepergian dengan A70 bersama temannya Colin Wright, tepat pukul 10:00 malam pada tanggal 17 Agustus 1992, Garry Wood melihat benda hitam di kejauhan. Ia pun memberitahu temannya, kedua pria tersebut melihat benda itu mendekat sebelum cahaya putih yang menyilaukan membentuk dinding di depan kendaraan mereka. Mobil terus terdorong ke depan, tertarik oleh cahaya. Hal berikutnya yang diketahui kedua pria itu, mobilnya telah berhenti total, menghadap ke arah yang berlawanan. Mereka tidak ingat bagaimana mereka memutar kendaraan, atau apa yang telah terjadi pada cahaya dan benda yang mereka lihat. Ketika Wood melihat arlojinya, sekarang dibaca tepat pukul 11:00. Kedua pria itu sangat terguncang.

Menyadari ada yang tidak beres. Merekapun menjalani regresi hipnotis untuk mencoba memulihkan ingatan yang hilang. Hasilnya mengejutkan, Keduanya berbicara dengan merasakan rasa sakit yang hebat saat mobil melaju ke cahaya seolah-olah mereka mengalami sengatan listrik yang kuat. Tiga makhluk luar angkasa datang ke kendaraan dan mengantarkan kedua pria ke pesawat ruang angkasa mereka, yang telah mendarat di jalan. Masing-masing dilucuti dari pakaiannya dan diletakkan di atas meja untuk diperiksa. Wood ingat bahwa ia bisa mendengar jeritan manusia yang menyiksa dari ruangan di sekitarnya. Dari regresi hipnotis tersebut diketahui bahwa makhluk yang lebih tinggi, dengan kepala besar dan mata yang besar dan gelap. Alien yang tinggi itu berkata, "Sanctuary - kita sudah sampai dan kita akan datang ke sini!"

6. Penculikan BBQ


Penculikan Alien

Suatu malam di musim panas pada bulan Juli 1995, Mike dan Debbie bergabung di rumah Steve dan Annie di Derbyshire untuk menikmati barbekyu dan minuman. Malam tiba-tiba berubah aneh dan menakutkan setelah pukul 10.30 malam. Entah dari mana, benda aneh berbentuk cakram yang tidak biasa tergantung di atasnya. Mereka mengamatinya selama beberapa menit sebelum keempatnya mulai merasa sangat mual.

Beberapa waktu kemudian mereka baru sadar. Steve memandang ke barbekyu yang beberapa saat sebelumnya terasa panas. Sekarang tidak ada apa-apa selain abu, daging yang dibakar sampai garing. Dia memeriksa arlojinya dan merasa khawatir dan bingung untuk menemukannya setelah tengah malam. Hampir sembilan puluh menit telah berlalu. Selama beberapa hari berikutnya, mereka semua mulai merasa tidak enak badan, sulit tidur, dan perasaan cemas. Mereka setuju untuk menjalani hipnotis, dan keempatnya menceritakan hal yang sama. Mereka dibawa ke pesawat ruang angkasa, dan masuk ke ruang medis tempat mereka ditempatkan di meja untuk diperiksa. Dindingnya digambarkan oleh Debbie sebagai "bulat, namun terbagi dalam kotak," sementara Steve mengklaim bahwa ia melihat gambar di dinding dengan berbagai planet.

5. Carol and Helen Thomas


Penculikan Alien

Pada dini hari tanggal 30 Maret 1988, Helen Thomas dan ibunya Carol berangkat kerja di pabrik. Mereka berjalan melalui perumahan kota dan gang belakang seperti biasa. Pagi itu, kedua wanita tersebut tiba-tiba melihat suara dengungan rendah di atas mereka, sebelum cahaya yang intens dan terang bersinar, yang menyilaukannya. Saat cahaya menghilang, kedua wanita sadar, merasa sedikit mual dan pusing. Jaket kulit Helen basah kuyup , namun di sekeliling mereka, tanahnya kering. Merasa bingung, kedua wanita itu melanjutkan perjalanan mereka untuk bekerja. Sesampai di sana, mereka diberitahu oleh petugas keamanan bahwa terlambat beberapa jam. Selama hari-hari berikutnya, kulit mereka lecet dan ruam, dan perasaan cemas terus dirasakan oleh kedua wanita tersebut.

Beberapa tahun kemudian mereka melakukan kontak dengan peneliti UFO terkemuka, Tony Dodd, yang setuju untuk melakukan wawancara dengan wanita itu di bawah hipnotis. Hasilnya, mereka mengingat dibawa ke ruangan terang yang besar, dan diletakkan di atas meja. Bentuknya seperti jaring-jaring yang diletakkan di kaki mereka yang sepert sedang menimbangnya. Makhluk dengan kepala besar dan mata gelap besar melakukan eksperimen aneh pada mereka, termasuk pengambilan sel telur dari tubuh mereka melalui tabung tipis yang dimasukkan ke dalam perut. Segalanya "basah untuk disentuh," dan yang lebih aneh lagi, salah satu alien itu sangat menyukai jaket Helen, mengusapkan di wajahnya dengan tangan yang mengakibatkannya basah kuyup.

4. John Day : Penculikan Keluarga


Penculikan Alien

Saat pulang ke Essex pada bulan Oktober 1974 bersama istri dan anak-anaknya, John Day, yang sama sekali tidak percaya apa pun tentang UFO atau alien, mengalami pertemuan yang akan mengubah pikirannya selamanya. Perjalanan seharusnya memakan waktu setengah jam, dan harusnya sampai sekitar pukul 09.45. Mereka tiba seperti biasa, meninggalkan mobil dan menyuruh anak-anak tidur. Ketika mereka melakukannya, John menyadari waktunya hampir pukul 01:00 - perjalanan mereka tampaknya telah memakan waktu lebih dari tiga jam.

Dalam beberapa hari kemudian, semua anggota keluarga mulai mengalami mimpi buruk yang mengerikan, mimpi buruk begitu kuat sehingga mereka takut untuk tidur. John dan istrinya, Susan, juga memiliki perasaan cemas dan kebingungan terus-menerus. John, atas saran dari sebuah kelompok laporan UFO setempat, menghubungi Leonard Wilder, seorang hipnotis yang mengetahui kasus-kasus seperti itu dengan waktu yang hilang. Di bawah hipnotis, John berbicara tentang berkendara ke kabut terang aneh yang tiba-tiba jatuh dari langit. Cahaya terang mulai turun, yang kemudian melesat menuju mobil. Kendaraannya dibawa ke benda itu, yang digambarkan John sebagai "pesawat ruang angkasa". Bahkan di bawah hipnotis, Dia teringat sebuah "lengan logam" yang mengayunkan tubuhnya, dan juga merasa seolah-olah dia "ditusuk" oleh benda tajam. Dia juga ingat bahwa pesawat ruang angkasa itu memiliki "perabotan yang dibentuk di dinding" tanpa jahitan yang jelas. Ingatan berikutnya adalah ia dan keluarganya sudah tiba di rumah.

3. Sharon dari Yorkshire : Diculik Oleh Pembangun Pyramids?


Penculikan Alien

Sharon, ibu dua anak muda dari Yorkshire, mendengar laporan tentang penculikan alien suatu siang di radio dan memutuskan untuk mencari informasi. Meskipun dia tidak tertarik dengan UFO, dia telah mengalami kejadian yang tidak biasa dalam waktu yang lama, termasuk waktu yang hilang dan tanda-tanda aneh di tubuhnya. Dia ingin pergi untuk di hipnotis. Di alam bawah sadarnyaia menceritakan bahwa ia diculik, dibawa ke sebuah pesawat ruang angkasa, dan melakukan eksperimen medis yang intens dan invasif terhadapnya. Mungkin lebih aneh lagi, dia juga ingat berdiri dengan banyak korban penculikan lainnya. Dia bahkan mengenal salah satu dari korban penculikan ini, seorang pria bernama Nigel.

Ia juga menceritakan mengenai penculikan yang terjadi saat dia masih remaja. Sambil minum di kebun saat itu ia tidak sedang bersama keluarganya, dia mendapati dirinya terangkat dari tanah dan masuk ke kapal asing dengan "tulisan Mesir" di dinding. Setelah pemeriksaan, dia dan orang lain diberi tahu bahwa mereka "harus menghormati Bumi dan tidak mencemarinya!" Kemudian mereka berbicara tentang perlunya "belajar tentang Piramida!" Menurut Sharon, para penculiknya mengatakan, " Kami membangun Piramid di sini ! "

2. Bob Rylance


Penculikan Alien

Bob Rylance adalah seorang veteran militer dengan pengalaman lebih dari dua puluh tahun, namun hanya ketika dia setuju untuk menjalani regresi hipnotis, untuk mengetahui apakah dia selama waktu itu telah diculik oleh makhluk dari dunia lain. Rylance selalu merasakan pengalaman paranormal aneh, seperti mendengar dengungan larut malam, dan langkah kaki di aula dan mendarat di luar kamarnya. Seperti sedang ada banyak orang. Di bawah hipnotis, dia menjelaskan secara rinci ketika dibawa ke sebuah ruangan dan ditempatkan di bangku medis tempat berbagai eksperimen dilakukan padanya. Dia juga ingat memiliki "kotak segitiga" yang diletakkan di perutnya, ia juga diberitahu, bahwa benda itu adalah untuk " menyembuhkan sakit perut".

1. Penculikan Keluarga Deverow


Penculikan Alien

Pulang kerumah di jalan A65 di North Yorkshire sesaat setelah jam 5 sore pada bulan Januari 2005, Rachel Deverow, bersama kedua putranya, Benji dan Alex, dan ibunya, Anne, akan melihat cahaya terang yang seperti mengikuti mobil mereka. . Mereka terus melihatnya selama beberapa menit sebelum menuju ke arah mereka dan kemudian melesat dari pandangan. Mereka melanjutkan perjalanan sepuluh menit mereka, tapi saat tiba di rumah mereka menyadari saat itulah pukul 6:00. Merasa bingung dengan waktu yang hilang,

Rachel dan keluarganya berusaha menyingkirkan kejadian itu dari pikiran mereka. Namun, Alex mulai berbicara tentang mimpi aneh yang dia alami, di mana dia terbang ke pedesaan "dengan gelembung aneh!".Rachel akhirnya setuju untuk menjalani regresi hipnotis untuk mencoba memulihkan ingatan yang hilang. Dia mengklaim bahwa pada saat cahaya turun, seluruh keluarga "diterbangkan" ke pesawat alien . Begitu masuk, dia menggambarkan ruangan itu tidak memiliki dinding dan seperti "berdiri di luar angkasa." Cahaya yang menyilaukan menyinari kepalanya, dan ada "anak kecil" yang bergerak di sekitar mereka, mengamati dan mempelajarinya.

Menurut keluarga itu, mereka masih melihat lampu aneh di rumah keluarga mereka, yang menyebabkan banyak peneliti UFO percaya bahwa mereka kemungkinan akan mengalami penculikan lagi.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "7 Kasus Penculikan Alien Ini Memiliki Klaim Yang Kredibel"

  1. SAHABATQQASIA .COM AGEN DOMINO QQ AGEN DOMINO 99 DAN POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA
    * Minimal DEPOSIT Rp 20.000,-
    * Tersedia 7 game dalam 1 USER ID
    *Bonus TO 0,3% Setiap 5 hari
    *Bonus Refferal 15%
    - Contact Us -
    Website : SahabatQQ
    Pin BB : 2BCD6D81
    WA : +855-81734021
    LINE : SAHABATQQ
    YM : cs2_sahabatqq

    ReplyDelete