Fakta Unik Mengenai Fast Food Burger King

Fakta Burger King


Setiap orang memiliki makanan kesukaannya yang tentunya membuat air liur anda.'tergoyang'.
Salah satu mkanan tersebut mungkin dapat anda temui di Burger King. Disini kita akan melihat fakta mengenai Burger King yang terkadang menyebalkan.

1. Burger King didirikan pada tahun 1950 oleh Pengusaha James McLamore dan David R. Edgerton, dan terkenal di tahun 1967 di Pillsbury.

2. Buffy Sarah Michelle Gellar, menyerang Mc Donald's melalui kampanye iklan Burger King pada tahun 1981, yang membuat franchise ini dituntut.

3. Pada 11 Desember 1999 seorang balita tercekik (hingga tewas) Saat bermain mainan Dari Burger King Pokemon.

4. Sering Disebut sebagai fast food pertama yang membuat kesepakatan dengan film anggaran besar untuk promosi  produk mereka, pada tahun 1977 mereka bekerja sama dengan star wars untuk menjual gelas karakter.

5.  Di Matton, AS ada Burger King yang tidak beafiliasi dengan franchise ini.

6. Di Australia, Burkeng King lebih dikenal dengan nama Lapry Jacks karena ada masalah hak cipta.

7. Burger King memiliki sistem yang jarang orang ketahui dan mewah yakni "Gold Card". Kartu tersebut memberi pemiliknya makan gratis. orang yang tercatat memilikinya yaitu Hugh Laurie,an Jay Leno.

8. Burger King bercabang jadi makanan hot dog juga, dipromosikan pada 2016 menawarkan beberapa topping salah satunya" whopper".

9. Burger King menawarkan pengiriman di lebih 13 negara bagian AS.

10. Di Jepang ada pengganti roti putih polos yaitu black buns namun menu ini tidak menarik.

11. Pada Mei 2016 Burger King membuka spa di salah satu restoran di Helsinki, Rusia.

12. Ada lebih dari 11 juta orang setiap tahunnya yang mengunjungi Burger King untuk minta ganti burger mereka.

13. Sampai saat ini meski memiliki nama King Nyatanya mereka masih dibawah bayang-bayang McDonald's. Buktiya? mereka mengiklankan diri mereka dengan sebutan "Second largst fast food hamburger chain".

14. Burger King lahir setelah pemiliknya mengunjungi McDonald's dan hmm.. terinspirasi untuk membuka versinya sendiri berhak cipta yang telah menciptakan 12 burger sekaligus.

15. Pada tahun 1955 logo Burger King adalah seorang raja di atas burger yang sedang memegang minuman, dan berganti di tahun 1969 karena alasan ya... modeling.

16. Logo Baru Burger King lahir di tahun 1998 dan menjadi ikon franchise tersebut.

17. Burger King di beli dengan harga fantastis pada tahun 2010, pemodal 3G berbasis Brasil membeli dengan harga $ 3,3 miliar.

Suka atau tidak suka anda patut menghargai makanan ini karena perjuangannya dalam membangun produk layak dapat apresiasi.

Share.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Fakta Unik Mengenai Fast Food Burger King"

Post a Comment