5 Tempat Dengan Nama Terpanjang di Dunia


Tempat Dengan Nama Terpanjang di Dunia


Bagi anda pecinta traveling mungkin hal yang paling anda ingat  adalah nama tempat, ya..  untuk tujuan pamer ke teman anda. Namun tempat-tempat ini akan membuat anda gak akan mampu pamer ke teman karena anda akan kebingungan, jangankan menghafal namanya, tahu cara mengejanya saja anda sudah untung-untungan. Berikut 5 Nama Tempat Terpanjang dan Aneh di Dunia.

 Azpilicuetagaraycosaroyarenberecolarrea

Tempat tersebut ada di Azpilkueta, Navarra, Basque, di negara Matador Spanyol. Tempat itu mempunyai 39 huruf. Selain itu di Spanyol tempat ini menjadi salah satu wilayah terhijau dengan 70% listrik berasal dari sumber terbarukan.

Tweebuffelsmeteenskootmorsdoodgeskietfontein

Berada di tempat keempat, Terdiri dari 44 huruf, tempat ini terletak di Provinsi North West, Afrika Selatan. Arti dari tempat ini sendiri yaitu "Musim semi di mana dua ekor kerbau terbunuh dengan benar dengan satu tembakan".
  
 Chargoggagoggmanchauggagoggchaubunagungamaugg

Tempat Dengan Nama Terpanjang di Dunia


Di tempat ketiga dengan 45 hurufnya, tempat ini terletak di Webster, Massachusetts, AS. berasal dari bahasa Nipmuck yang artinya "Tempat memancing di batas landasan pertemuan netral".

Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogoch

Tempat Dengan Nama Terpanjang di Dunia
 

Di tempat kedua dengan 58 huruf, lokasinya ada di Wales. Artinya adalah "Gereja saint Mary di hamparan hazel putih di dekat kolam pusaran yang berputar-putar di Gereja saint Tysilio dengan sebuah gua merah.

Taumatawhakatangihangakoauauotamateaturipukakapikimaungahoronukupoka iwhenuakitanatahu

Tempat Dengan Nama Terpanjang di Dunia


Di tempat pertama ternyata berasal dari Selandia Baru dengan 85 hurufnya. Lokasi ini tepatnya di pulau Maori. Arti dari tempat ini sendiri yaitu "Puncak di mana Tamatea pria bertubuh besar pemanjat gunung burung layang-layang yang berkeliling memainkan hidungnya seruling kekekasihnya". Dan yang pasti Guinness World Records, telah menempatkan tempat ini sebagai Tempat dengan nama terpanjang di dunia.

Jangan Lupa Share Ke Teman-Teman Anda.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "5 Tempat Dengan Nama Terpanjang di Dunia"

Post a Comment