10 Fakta Yang Jarang Anda Tahu Mengenai Windows 10

Fakta Windows

Siapa yang tak tahu tentang Windows? Ya hampir setiap komputer yang anda pegang saat ini memiliki sistem operasi Windows.

Fakta dibawah ini akan memberitahukan pada anda mengenai Windows 10 berikut ulasannya.

10. Versi Pertama

Proses pengujian beta publik versi Windows 10 yang pertama berlangsung pada bulan Oktober. Pada 29 Juli 2015, perilisan untuk sistem operasi baru dilangsungkan.

9. Pembaruan Vitur


 fakta windows

Pembaruan fitur tersedia di Windows 10. Ini memberi pengguna dukungan utama selama lima tahun dan juga patch keamanan.

8. Aplikasi Universal

Microsoft menjuluki Window 10 sebagai aplikasi universal mereka agar pengguna dapat menjalankan sistem operasi ini di banyak produk dari perusahaan lain seperti Xbox One, smartphone, tablet dan PC

7. Fitur Yang Mengesankan


 fakta windows

Fitur mengesankan yang ditemukan di Windows 10 mencakup login pengenalan wajah, dukungan sidik jari, browser web Microsoft Edge, dan Task View. Dapatkan Fakta tentang World Wide Web di sini.

6. Perilisan

Pada bulan Juli 2015, Windows 10 memiliki rilis aslinya. Ini menghasilkan ulasan positif karena antarmuka berorientasi desktop yang mengesankan dan integrasi Xbox Live. Dalam versi baru ini, Microsoft Edge digunakan untuk menggantikan Internet Explorer.

5. Kritik


 fakta windows

Meski Windows 10 dipuji dengan fitur barunya, kritik masih terjadi. Microsoft menerapkan taktik seperti adware untuk mempromosikan sistem operasi baru ini. Apalagi orang juga mengkritik masalah privasi dan update instalasi reguler.

4. Perangkat Aktif

Perangkat aktif yang menerapkan Windows 10 sekitar 400 juta. PC tradisional, yang menggunakan Windows 10, sekitar 27,72 persen. Platform lainnya mencapai 12,53 persen.

3. Microsoft Edge


fakta windows

Salah satu fitur utama yang dibahas di dunia teknologi setelah rilis pertamanya adalah hadirnya Microsoft Edge. Ini adalah browser web default baru yang diperkenalkan oleh Microsoft di sistem operasi ini.

2. Internet Explorer 11

Karena tujuan kompatibilitasnya, Internet Explorer 11 masih tersedia di Windows 10. Namun, Microsoft tidak akan secara aktif mengembangkan penjelajah bagi sebagian besar pengguna yang tertarik untuk menggunakan Edge.

1. Cortana


 fakta windows

Cortana telah diperkenalkan untuk pertama kalinya pada tahun 2014 di Windows Phone 8. Ini menjadi salah satu fitur yang mengesankan di Windows 10.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "10 Fakta Yang Jarang Anda Tahu Mengenai Windows 10"

Post a Comment