Situs Online Shop atau Belanja Online Terpercaya, Tidak Menipu, dan Terbaik di Dunia

Situs Online Shop atau Belanja Online Terpercaya, Tidak Menipu, dan Terbaik di Dunia

Berbelanja sudah menjadi agenda wajib bagi semua orang mulai dari barang yang sifatnya primer untuk kebutuhan anda hingga barang pelengkap saja agar anda terlihat tidak tertinggal mode.

Bagi anda yang malas keluar rumah atau ingin berbelanja barang-barang impor tapi anda tidak memiliki budget yang cukup untuk keluar negeri, rasanya hidup di zaman modern ini hal-hal semacam itu tak perlu dirisaukan lagi, karena semuanya dapat ditangani dengan situs online shop atau belanja online. Sekarang anda hanya perlu santai, ambil gadget lalu klik, dan tinggal tunggu barang yang anda inginkan datang.

Namun ada satu masalah lagi, yaitu tingkat kepercayaan anda terhadap situs online shop tersebut. Karena kalau kita perhatikan di beberapa media tentang penipuan berbasis online shop semakin marak.

Meskipun begitu, masih banyak online shop yang memiliki tingkat kepercayaan tinggi dan tidak menipu.

Berikut Daftar Situs Online Shop atau Belanja Online Terpercaya, Tidak Menipu, dan Terbaik di Dunia

1. 

Siapa yang tak kenal dengan dengan situs ini, situs yang didirikan oleh Jozz Bezos yang awalnya perusahaan biasa-biasa saja kala bernama Cadabra pada tahun 1994 tetapi namanya mulai melambung setahun kemudian saat melabeli perusahaannya dengan nama amazon dan kini menjadi perusahaan pengecer daring terbesar di dunia.

Meskipun sebagai perusahaan yang terkenal dengan barang-barang elektroniknya, tapi jangan salah dulu, amazon juga menjual barang-barang umum lainnya, dan yang pasti situs ini sudahtak diragukan dalam tingkat kepercayaan dari para konsumennya.

KUNJUNGI AMAZON

2. 

Kantornya yang berpusat di Los Gantos, Amerika Serikat. Merupakan situs penyewaan DVD secara daring, dan juga layanan streaming TV dan film yang dikenakan dengan biaya bulanan.

KUNJUNGI NETFLIX

3.

Didirikan pada tahun 1995 oleh Pierre Omidyar, pada awalnya akan dinamai dengan echoBay.com namun sialnya nama itu sudah digunakan oleh orang lain, pada akhirnya Omidyar mendaftarkan nama perusahaannya dengan eBay.

Merupakan situs lelang yang memungkinkan orang-orang dari seluruh dunia melakukan jual-beli barang dan jasa dengan tingkat kepercayaan yang tinggi.

4. 

Ingin belanja di Mall tetapi malas keluar rumah atau anda sedang sibuk? Kalau begitu anda wjib mengunjungi Wallmart.

Karena Walmart menjual barang dengan sistem persediaan barang melalui departement store. Jadi, apapun yang anda beli di Wallmart, situs ini sudah menyediakan barang yang sudah di stock layaknya hipermarket,supercenter,supermarket tanpa harus keluar rumah hanya dengan mengerakkan jari-jari anda.

Jadi jangan ragu lagi segera  Kunjungi WallMart

5. 

Bagi anda penggemar seni, etsy jawabanya. Karena etsy dikenal sebagai Marketplace-nya barang-barang seni.

Di etsy anda anda akan menemukan berbagai karya buatan tangan atau vintage, barng kuno atau antik, serta barang-barang pabrik. Juga terdapat berbagai item termasuk seni, perhiasan, pakaian, perhiasan, makanan, produk mandi, selimut, pernak-pernik, makanan, dan mainan.

KUNJUNGI Etsy

6. 

Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perusahaan digital yang menjual berbagai macam game secara legal. Jadi bagi anda yang hobi bermain game secara hmmm... gratisan. Ayo... segera kunjungi Steam karena disini sering diadakan diskon besar-besaran.

Pembayarannya juga mudah dapat melalui paypal, kartu kredit, pulsa atau voucer.

7.

Sebenarnya tidak perlu dijelaskan panjang lebar, karena sering di iklankan pada TV Indonesia. Ikea menjual berbagai furniture rumah tangga murah dan berkualitas.

KUNJUNGI Ikea

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Situs Online Shop atau Belanja Online Terpercaya, Tidak Menipu, dan Terbaik di Dunia"

Post a Comment