10 Benda Aneh Ini Terbuat Dari Tengkorak Manusia

10. Kamera Pinhole

benda aneh dari tengkorak

Kamera Pinhole yang dibuat Martin Belger terbuat dari tengkorak berusia 150 tahun dari seorang gadis Texas berusia 13 tahun yang dibunuh. Ketika digunakan untuk memotret, hasilnya sama dengan bentuk kameranya yang aneh.


9. Permen Tengkorak


benda aneh dari tengkorak

Sebuah situs online menawarkan Permen Tengkorak dimana seluruhnya terbuat dari coklat Belgia, yang juga tersedia dalam rasa coklat gelap, susu, cabai, dan coklat karamel. Mungkin tidak ada masalah dengan bahannya, tapi cetakan yang digunakan terbuat dari tengkorak manusia asli, walaupun sudah dicuci tapi ya.. you know lah tetap terbuat dari tengkorak.

8. Cangkir


benda aneh dari tengkorak

Orang Inggris kuno biasa meminum minuman dari tengkorak manusia berusia 14.700 tahun. Hal itu diperkuat dengan adanya penemuan Cangkir, yang ditemukan di Gough's Cave, Somerset, Inggris.

7. Kapala


benda aneh dari tengkorak

Dalam bahasa Sanskerta, kapala berarti tengkorak manusia, mangkuk, kapal, dan mangkuk pengemis, benda ini biasa digunakan di biara-biara, kapal-kapal karang melambangkan persembahan daging dan darah kepada dewa-dewa Hindu India dan Tibet Budha.

6. Lyre (Kecapi)


benda aneh dari tengkorak

Kecapi mengerikan, yang mewakili budaya Afrika Tengah, ditemukan pada akhir abad ke 19. Awalnya, diyakini berasal dari Amerika Selatan. Tujuan dari artefak yang tidak biasa itu tidak diketahui pasti.

Cara pembuatannya sendiri, bagian atas tengkorak diangkat dan tengkorak lainnya ditutupi kulit untuk menghasilkan permukaan yang datar. Potongan-potongan rambut dijahit di tepi kulit, sepasang tanduk antelop menempel di belakang tengkorak, dan sebuah tongkat kayu dipasang di atas tanduk, di dekat ujungnya. Usus antelope diikat ke tongkat dan ditarik melalui soket mata , membentuk senar instrumen. Jika anda penasaran bisa datang ke koleksi alat musik Metropolitan Museum of Art di New York (Sekalian jalan-jalan lah).

5. Topeng Kuil Aztec


benda aneh dari tengkorak

Sebuah kuil Aztec di Tenochtitlan, Meksiko, berisi delapan topeng yang terbuat dari tengkorak manusia. Meskipun tujuan masker tidak pasti, arkeolog dan antropolog percaya bahwa mereka terbuat dari tengkorak prajurit yang terbunuh dan anggota elit lainnya dari masyarakat Aztec kuno. Tengkorak itu mungkin diperoleh melalui pengorbanan manusia, salah satu cara yitu melalui pemenggalan kepala.

4. Tengkorak di Disneyland

benda aneh dari tengkorak

Rumor mengatakan Pirates of the Caribbean di Disneyland menampilkan tengkorak asli di antara pamerannya. Namun, Jason Surrell mengungkapkan dalam bukunya Pirates of the Caribbean: From the Magic Kingdom to the Movies, mengungkapkan bahwa Kerangka asli sebenarnya diganti, Tengkorak yang sebenarnya kemudian dikembalikan ke negara asal mereka dan menerima penguburan yang layak. Karena tidak ada jaminan dari sang penulis, rumor terus berlanjut bahwa beberapa kerangka sebenarnya tetap berada di lokasi.

3. Ukiran


benda aneh dari tengkorak

Di antara barang-barang yang lebih aneh dalam koleksi Departemen Konservasi Tennessee adalah ukiran yang dibuat dari tengkorak manusia. Ditemukan dikompleks Pinson Mound, Madison County.

2. Objek Ritual


benda aneh dari tengkorak

Sebelas tengkorak berusia 8.000 tahun dan fragmen tengkorak dewasa dan anak-anak, termasuk bayi, ditemukan di pemukiman Zaman Batu dekat Motala, Swedia. Temuan ini unik karena merupakan satu-satunya contoh praktik upacara penguburan sekunder.

1. Peralatan di Teotihuacan


benda aneh dari tengkorak

Dalam ekspedisi arkeologi, Abigail Meza Penaloza dari National Otonom University of Mexico menemukan, Lima ribu tengkorak, tulang, dan fragmen tulang yang ditemukan di kota kuno Teotihuacan dekat kota Mexico saat ini menunjukkan bahwa Teotihuacanos mengubah tulang dan tengkorak keluarga mereka yang telah meninggal menjadi berbagai peralatan dan barang-barang rumah tangga, seperti kancing, sisir, jarum suntik, Spatula , dan lusinan peralatan sehari-hari lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "10 Benda Aneh Ini Terbuat Dari Tengkorak Manusia"

Post a Comment